SAVE OUR MOTHER EARTH....

..for our better future..

Kamis, 30 Juni 2011

ALASAN KULIAH DI PLANOLOGI

"pak, kuliah mana yaaa?"



dulu, saking bingungnya, aku sampai menanyakan kalimat itu berkali-kali pada bapak, hingga bapak juga bingung sendiri. Sebenernya aku pengen banget kuliah di STAN, ato di Astronomi ITB, hahaaa gara2 dulu pernah ikutan olimpiade sains untuk mapel astronomi.. Tapi, aku nggak lolos masuk ke jurusan2 yang aku pengen...
Aku bisa kuliah di Planologi itu keinginan bapak.. dan alhamdulillah masuknya lewat jalur SNMPTN, jadi bisa sedikit ngringanin biaya yg harus dikeluarkan bapak untuk aku kuliah.. ^_____________^ Awal kuliah aku nggak tau apa-apa sih sebenernya, dan sempet stres/ bete karena tugas yang naudzubillah banyak banget.. Aku jadi sering nggak fit gara-gara kurang tidur, makan nggak teratur, dan pikiran semrawut. Tapi lama-lama kebiasa juga, dan tumbuhlah benih-benih cinta (weeeeee....) di antara ak dan planologi.. uhuk uhuk.. 
Yah....peribahasa tak kenal maka tak sayang tampaknya mengena pada diriku. Sekarang aku sudah mengenal Planologi, dan aku mencintai Planologi :)



Planologi Jaya!

0 komentar:

Posting Komentar